Letkol Inf Andi Aras, Berikan Briefing Pelaku Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Letkol Inf Andi Aras, Berikan Briefing Pelaku Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas

Minggu, Juni 07, 2020

Polewali Mandar(SULBAR).GP- Staf Kodim 1402/Polmas yang terlibat dalam latihan Posko I mengikuti briefing pelaku  yang dipimpin oleh Letkol Inf. Andi. Aras, SE, selaku Wakil Komandan latihan, bertempat di Aula Kodim 1402 Polmas Jl. Gatot Subroto Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman, Sulbar, Minggu (7/6)

Briefing dihadiri 32 orang pelaku dan 82 orang penyelenggara dan pendukung latihan yang diawali arahan dari Letkol Inf. Andi Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. dilanjutkan paparan.

Ditemui setelah usai briefing, Pasi Ops Rem 142/Tatag, Kapten Inf. Albertus Wangge mengatakan, briefing pelaku dilaksanakan guna menyampaikan mekanisme latihan dan petunjuk sesuai tata tertib sekaligus tugas dan fungsi  pelaku maupun penyelenggara dalam pelaksanaan latihan posko I Kodim 1402/Polmas,  sehingga realisme latihan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Kapten Inf. Albertus juga menambahkan, sesuai dengan penekanan dari Komando atas kegiatan latihan posko I agar benar - benar dilaksanakan dengan sungguh - sungguh.

"Apa yang diajarkan agar itu yang dilatihkan, apa yang dilatihkan itu yang dikerjakan," tandas Kapten Inf. Albertus melanjutkan kalimat dari Komando atas.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS