Babinsa Moronge Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Moronge Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Selasa, Juni 02, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Moronge, Kec. Moronge, Sersan Satu Suyono Bee sebagai Babinsa Desa Moronge bersama Babinkamtibmas  mendampingi Camat serta Kades Moronge dalam menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Moronge, kec. Moronge, Kab. Kepl Talaud, Senin (1/6).

Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp. 600.000/KK kepada 60 KK masyarakat Desa  Moronge sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak  Covid-19.

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Kec Moronge menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa, Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa yang diberikan tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai  dampak covid-19, oleh karena itu agar  dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," ucap Kades Moronge, Frits Lumendek.

"Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sersan satu Suyono Bee dengan harapa  agar penyaluran bantuan berjalan aman dan semua Bantuan Langsung Tunai dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial," ucap Plh. Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will B Bee.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS