Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bakti Bersama Pemerintah dan Warga Desa Ighik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 04 Juni 2020

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bakti Bersama Pemerintah dan Warga Desa Ighik


Talaud(SULUT).GP- Salah satu cara memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan pemukiman dan juga fasilitas umum lainnya termasuk jalan utama, kegiatan ini harus dilakukan secara terus menerus.

Maka, Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan berjumlah 5 orang dipimpin Sersan Satu Pemberian Gahinsa dan pemerintah desa dan warga dipimpin oleh Ibu Adriana Saekor, Karya Bakti dengan sasaran ruas Jalan desa Ighik menuju desa Birang, Rabu (3/6).

Memang persoalan kebersihan hanya sepele saja, namun jika tidak dilakukan serius dan kolektif maka tentunya daerah tersebut tetap saja kotor, hanya saja harapan dari kegiatan ini berdampak bukan saja karena situasi pandemi Virus corona tapi mengharapkan tingkat kesadaran serta motivasi warga masyarakat terbina, terpelihara sehingga senantiasa lahir tindakan kepedulian akan lingkungan atau wilayahnya untuk senantiasa terjaga kebersihaannya.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, sebagai pemerintah desa Ighik Ibu Adriana Saekor, mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa semangat gotong-royong yang diciptakan saat ini bersama bapak-bapak TNI, adalah teladan yang patut dilakukan bagi setiap warga masyarakat, dalam kegiatan seperti ini wajib kita semua mengambil bagian dalam kegiatan gotong-royong seperti ini untuk mewujudkan kepentingan umum.

"Kami sangat bangga dengan kepedulian dan teladan bagi kami semua, namun kami warga masyarakat desa Ighik dalam kegiatan yang lainnya, tetap bersama-sama dengan masyarakat dan tetap berharap dengan giat ini Covid-19 segera berakhir," tuturnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS