Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Beo Timur, Aktif Pendataan dan Pemeriksaan Kesehatan Pelaku Perjalanan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Beo Timur, Aktif Pendataan dan Pemeriksaan Kesehatan Pelaku Perjalanan


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kelurahan Beo Timur, Kec Beo, Kab Kepl Talaud, Babinsa Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Sersan Kepala Hotman Taruh bersama Lurah Beo Timur, Je Willem Damura, S.Pi, Pegawai Puskesmas Beo, Masdin Impas dan 1 orang Anggota serta Relawan 2 orang melaksanakan kegiatan pendataan dan pemeriksaan suhu tubuh Pelaku perjalanan yang datang dari luar daerah yang sedang menjalani Karantina Mandiri sebanyak 12 orang, Rabu (10/6).

Sebelum dilaksanankan pendataan dan pengisian administrasi berupa Surat pernyataan bersedia dikarantina dan absen, pelaku perjalanan terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh.

Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh normal gejala dan keluhan tidak ada.
Kegiatan ini dilaksanakan tujuannya agar semua  pelaku perjalanan terdata, mudah dipantau dan diawasi.

Setiap hari akan selalu dicek kesehatan mereka, apabila terdapat keluhan dan gejala  mengarah ke covid-19 segera diambil langkah cepat dan tepat.

Demikian disampaikan Lurah Beo Timur, Je Willem Damura S.Pi, selaku Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Beo Timur saat acara.

Pada akhir kegiatan, Lurah Beo Timur juga berterima kasih kepada Babinsa Serka Hotman Taruh, Pegawai Puskesmas, Masdin Impas dan juga Relawan yang selalu setia melaksanakan tugas tanpa kenal lelah  demi memutus penyebaran virus corona (covid-19).

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS