BABINSA BALANG DAMPINGI PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA BALANG DAMPINGI PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

Kamis, Juni 18, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Balang, Kec. Salibabu, Sertu Agus J. Metuak sebagai Babinsa Balang bersama Babinkamtibmas  mendampingi Kades Balang dan Petugas dari Kantor Pos LIRUNG dalam menyerahkan  Bantuan Sosial Tunai  (BST) tahap - 2 kepada 20 KK masyarakat Desa  Balang, kec.Salibabu Kab Kepl Talaud, Rabu (17/6).

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap-2 yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 600.000/KK kepada 20  KK masyarakat Desa  Balang kec. Salibabu sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak  Covid-19.

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Desa Balang menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai dampak covid-19, oleh karena itu agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," ungkap Kades Balang (Ch. Ishak Missah)

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Agus J. Metuak dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan aman dan  semua Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap-2 dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial.

Demikian disampaikan Plh.Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will B.Bee

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Salibabu (Nelson Sarempaa, SE), Kades Balang (Ch.Ishak Missah), Petugas Kantor Pos Lirung, Babinsa (Sertu Agus J.Metuak), Babinkamtibmas (Brigadir Alfrets Sarean), Pendamping Desa, Tokoh Agama, Anggota Satgas Covid-19 Desa serta Perangkat Desa Balang.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS