Babinsa 07/Miangas Peduli Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa 07/Miangas Peduli Kesehatan

Selasa, Juni 16, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) berperan aktif mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Miangas dalam penimbangan Balita dan Ibu Hamil serta pemberian vitamin kepada Balita di Desa Miangas kec khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di Desa Miangas Komplek, kegiatan rutin pos pelayanan terpadu yang di laksanakan oleh Tim Dinas  Kesehatan Puskesmas dengan cara mendatangi rumah warga (Door to Door). Keterlibatan anggota Koramil 07/Miangas sangat membantu dalam kegiatan penimbangan balita yang diharapkan agar tetap terjaga dan mengetahui angka pertumbuhan balita dan kesehatan Ibu Hamil dengan memberikan vitamin pada balita oleh Tim Dinas Kesehatan Puskesmas Miangas, Senin (16/6).

Kepala kesehatan Masyarakat Miangas, Albert Nusa Spk menyampaikan bahwa, dengan adanya penimbangan balita dan mengecek kesehatan Ibu Hamil dapat mengetahui angka pertumbuhan anak usia dini dan kesehatan ibu hamil karena kita ketahui masih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kesehatan harus tetap di jaga, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif  menyampaikan, kesehatan itu sangat mahal dan harus di jaga serta di perhatikan terutama pada anak usia dini yang renta akan kesehatannya, ungkapnya.

"Hubungan yang sudah terjalin lama antara koramil 07/Miangas dengan Dinas kesehatan puskesmas Miangas, harus tetap terjaga dan terpelihara agar kedepannya dapat tercipta suasana yang kondusif terutama di bidang kesehatan," imbuhnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS