TNI - POLRI DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN KEPADA WARGA DESA KARATUNG UTARA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI - POLRI DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN KEPADA WARGA DESA KARATUNG UTARA

Selasa, Mei 26, 2020

Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona ataupun covid-19, kembali di Desa Karatung Utara Kecamatan Nanusa telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat Desa Karatung Utara, Senin (25/5).

Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan pemerintah melalui dana Desa dan diperuntukkan bagi warga masyarakat terdampak akibat penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Nanusa, sehingga penyalurannyapun mendapatkan pendampingan oleh TNI - POLRI bersama tim relawan gugus tugas Desa Karatung Utara dan diharapkan bantuan tersebut sampai pada warga yang berhak menerimanya, karena bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dari masing-masing warga yang terdampak akibat penyebaran virus corona ataupun covid-19.

Pendampingan oleh TNI - POLRI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa adalah bukti bahwa TNI - POLRI bersama pemerintah Desa Karatung Utara benar-benar menyalurkan bantuan dari Pemerintah berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000 untuk dana lahan pertanian, vitamin, telur, bibit dan pupuk dan disalurkan sesuai dengan peruntukannya.

Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, pendampingan oleh TNI POLRI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa adalah realisasi dan bukti bahwa TNI - POLRI  bersama pemerintah dan Relawan gugus tugas penanggulangan bencana penyebaran virus corona mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan dari Pemerintah.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS