Tim Gugus Tugas Penanganan dan Penyebaran Covid -19 Kec Beo Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Gugus Tugas Penanganan dan Penyebaran Covid -19 Kec Beo Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan

Jumat, Mei 01, 2020

Talaud(SULUT).GP- Tim Gugus tugas Penanganan dan pencegahan Covid-19 Kec Beo dipimpin Camat Beo, Festus Pangindahen, S.Pd, M.Pd melaksanakan penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (30/4).

Walaupun dengan menggunakan alat semprot yang sederhana tidak mengurangi semangat dan tanggung jawab Tim Gugus Tugas Kec Beo demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sasaran penyemprotan adalah jalan sepanjang pelabuhan Beo dan Jalan Kompleks pasar Beo, Pertokoan dan seluruh jalan raya di Kel Beo, Kel Beo Timur, Kel Beo Barat, Desa Bantik, Desa Bantik Lama dan Desa Bengel.

Tim gugus tugas juga menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker, menghindari kerumunan, melaksanakan ibadah di rumah, pelaku perjalanan melaksanakan karantina mandiri, tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, rumah makan tidak melayani makan ditempat (dibungkus) dan aktivitas toko dan rumah makan.

Demikian himbauan dari Tim Gugus Tugas Penanganan dan penyebaran covid 19 Kec Beo, dimohon kerjasamanya semua ini demi keselamatan kita semua.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS