Sambut Idul Fitri, Koramil 1312-07/Miangas Tingkatkan Patroli - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut Idul Fitri, Koramil 1312-07/Miangas Tingkatkan Patroli

Minggu, Mei 24, 2020

Talaud(SULUT)- Menyambut Hari Raya Idul Gitri 1441 Hijriyah, Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas Tingkatkan patroli keamanan di wilayah pulau Miangas, Sabtu (23-05-2020) di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Demi terciptanya stabilitas keamanan di pulau Miangas, Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas tetap memperketat akses pintu masuk kewilayah pulau Miangas dengan cara meningkatkan giat patroli malam maupun siang hari, di samping menciptakan rasa aman serta mengingatkan warga Desa Miangas agar tercipta kerukunan antar umat beragama dan saling menghargai satu dan lainnya.

Seperti yang kita ketahui Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam umat beragama dan beraneka ragam adat istiadat, hidup rukun berdampingan merupakan salah satu  kunci utama tercipta kerukunan antar umat beragama.

Dengan adanya patroli keamanan ini, sangat membantu pemerintah setempat dalam menerapkan aturan yang telah di tetapkan, apabila keluar rumah memakai masker dan jaga jarak agar terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya patroli rutinitas yang di lakukan itu akan sangat membantu dalam segi keamanan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap lebih waspada terhadap situasi sekarang ini, ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap wilayah binaan dan keberadaanya benar adanya," imbuhnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS