JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Puskesmas Silungkang, kembali akan menerima bantuan APD.


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Berbagai bantuan dan dukungan diberikan oleh berbagai pihak, khususnya kepada para petugas kesehatan, utamanya yang bertugas  di garda terdepan, puskesmas misalnya. Seperti kita ketahui, berbagai bentuk kegiatan tersendat akibat dampak dari  Covid-19. Untuk itu, peran petugas kesehatan sangat vital dalam meng-antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto.

Hal seperti inilah yang telah dilakukan oleh Irland Muhammad, anggota DPRD Kota Sawahlunto. Mulai dari mencarikan dana hingga memfalitasi untuk  mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi RSUD Sawahlunto. Dan kini, untuk kedua kalinya Puskesmas Silungkang sebagai garda terdepan dalam pertahanan, mengantisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 kembali akan mendapat bantuan APD.

Untuk Puskesmas Silungkang,  bantuan APD terdiri dari Hand Gloves Steril 4 box (200 pasang), Hand Gloves non Steril 12 box (600 pasang), Face Shield 1 box (50 pcs), Med Googles 2 box (20 pcs), Masker Bedah 3 box (150 pcs) dan Masker n95 sebanyak 5 pcs. Bantuan ini, berasal dari almamaternya Irland, Ikatan Alumni Beasiswa Habibie (IABIE).

Puskesmas Silungkang yang mendapat bantuan atau sumbangan dari Ikatan Alumni Beasiswa Habibie (IABIE) ini, tentunya kita berharap agar para petugas kesehatan dapat lebih maksimal guna mengantisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Silungkang khususnya dan Sawahlunto secara umum.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred