KORAMIL 1312-06/NANUSA PATROLI COVID-19


Talaud(SULUT).GP- Patroli Covid-19 dilaksanakan pada setiap malam hari oleh Koramil 1312-06/Nanusa dibawah pimpinan Kapten Inf Alvian Taengetan, Kamis (7/5).

Patroli Covid-19 yang dilakukan setiap hari ini merupakan instruksi langsung dari Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan GUPTAROCHMAN N, S.T., M.M. kepada para Danramil jajaran Kodim 1312/Talaud dalam rangka mengimbau warga masyarakat untuk peduli terhadap penyebaran virus corona di semua wilayah yang menjadi tanggung jawab dari masing masing personel TNI yang bertugas.

Yang menjadi objek pelaksanaan kegiatan patroli adalah, kerumunan warga yang sedang berada di luar rumah yang tidak mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah, pengecekan terhadap Piket Posko gugus tugas baik tingkat kecamatan maupun Desa.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli, Danramil 1312-06/Nanusa, Kapten Inf Alvian Taengetan bersama anggota selalu mengingatkan warga untuk sementara waktu tetap berada di dalam rumah saja dan apabila keluar rumah atau bepergian karena ada kepentingan mendesak, sebaiknya menggunakan masker penutup mulut dan hidung, tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sesudah dan juga sebelum beraktivitas serta hidup sehat.

Danramil Nanusa juga menambahkan bahwa, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah kecamatan Nanusa, semua warga masyarakat harus mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan Tim relawan gugus tugas baik tingkat kecamatan maupun Desa.

"Diminta untuk jangan pernah menyerah untuk selalu mengimbau semua warga mengikuti apa yang menjadi penekanan maupun instruksi oleh Pemerintah tentang prosedur pencegahan penyebaran virus corona karena hanya dengan berdiam diri dirumah, membiasakan pola hidup sehat, maka kita dapat memutus rantai penyebaran virus corona tersebut," ujarnya.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS