Koramil 1312-01/Kabaruan Dampingi Penyerahan Bantuan Pupuk dan Benih - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, 15 Mei 2020

Koramil 1312-01/Kabaruan Dampingi Penyerahan Bantuan Pupuk dan Benih


Talaud(SULUT).GP- Plh Danramil 1312-01/Kabaruan bersama unsur PIKA Kecamatan Kabaruan menyerahkan bantuan Pupuk dan benih tanaman cepat panen bersama Pemerintah desa di desa Pangeran, Kamis (15/5).

Dalam penyampaian sambutan Pemerintah desa Pangeran Kecamatan Kabaruan Bapak Djemi Durian bahwa, program penyaluran bantuan pupuk dan benih ini adalah berdasarkan petunjuk teknis pemerintah Kabupaten Talaud terkait dengan ketahanan Pangan yaitu untuk mewujudkan desa "Siaga Pangan" lanjutnya bahwa diharapkan warga masyarakat desa Pangeran semua dapat mendukung program pemerintah ini.

Maka tentunya wajib kita mengolah lahan dari rencana penyiapan lahan sampai masa tanam.

Sementara Djemi Laluraa, S.H, M.H, dalam sambutannya selaku pimpinan kecamatan Kabaruan mengingatkan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut bahwa harus disikapi dengan serius perhatian Pemerintah ini, wujudkan dengan kegiatan garap lahan tidur atau juga lahan yang sudah ada dimaksimalkan kegiatannya.

Demikian pula disampaikan Serka Melki T, Plh Danramil), bahwa kami mendorong kegiatan ini. "Kami siap membantu warga apabila ada kendala dengan penggarapan, penanaman, maupun sampai pada aplikasi pupuk selanjutnya dan diharapkan kita terus menciptakan komunikasi dalam suksesnya desa siaga pangan ini," pungkasnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS