Koramil 08/Melonguane Kawal Penyaluran BLT Desa Tarun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 08/Melonguane Kawal Penyaluran BLT Desa Tarun

Sabtu, Mei 30, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 08/Melonguane hadiri dan pantau Penyerahan BLT (bantuan Langsung Tunai) terhadap Warga Masyarakat dampak Pandemi Covid-19 yang berjumlah 22 KK di desa Tarun Selatan, Jum'at (29/5).

Kades Tarun Selatan, Marthin Luter Atibi bersama pegawai Bank Sulut Go, sebelum membagikan BLT membacakan nama-nama penerima BLT sesuai daftar warga penerima bantuan yang telah didata sebelumnya.

Kades Tarun selatan Menambahkan bahwa, data penerima Bantuan sesuai data yang telah kami himpun sudah tepat sasaranya dan wajar diberi bantuan oleh pemerintah karena penerima bantuan adalah usia sudah lanjut yang rentan penularan Covid-19 dan sering mengisolasi diri di rumah dan bantuan yang disalurkan ini adalah bersumber dari dana desa, tambah kades Atibi.

Warga Masyarakat desa Tarun Selatan, Bapak Hans Darante yang sudah usia lanjut/Lansia saat menerima bantuan mengatakan  kami sangat berterimakasih kepada pemerintah baik pemerintah pusat, Pemeintah Daerah dan kepala desa yg sangat peduli terhadap kami warga masyarakat di desa yang sudah usia lanjut dan berpenghasilan sangat rendah pendapatan sebagai tani yang ada di desa, ungkap bapak Hans penuh terimakasih.

Danramil 08/Melonguane  Lettu Inf Rudolf J. M, adalah perwakilan Pemerintah Kecamatan untuk menyerahkan Bantuan, menyampaikan himbauan kepada warga penerima bantuan bahwa terimalah bantuan ini, kiranya dapat membantu kekurangan-kekurangan kebutuhan ekonomi Bapak - ibu di rumah dan benar-benar kami berharap digunakan dengan baik utuk mengatasi kekurangan kebutuhan di rumah bapak ibu sekalian, himbau Danramil.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS