JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Koramil 08/Melongune Manfaatkan Untuk Tanam Jagung


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di lokasi lahan tidur yang digarap menjadi kebun Koramil 08/Melonguane desa Maredaren Kiama, Babinsa telah melaksakan penanaman Jagung, Sertu Sarlis Pontoh dan Kopda Albert Magenda untuk memanfaatkan musim penghujan saat ini, dengan harapan jagung yang sedang ditanam akan bertumbuh subur dan mendapatkan hasil panen yang diharapkan untuk membantu ketahanan pangan di wilayah, Kamis (20/5).

Pembukaan lahan tidur di wilayah yang dilaksanakan oleh Para Danramil jajaran Kodim 1312/Talaud adalah wujud dari anjuran dan Perintah Komando atas  Melalui Komandan Kodim 1312, Letkol CZI Irwan Guptarochman N, S.T., M.M sebagai pimpinan teritorial di wilayah, menganjurkan Para Danramil melakukan pembukaan lahan tidur di wilayah Koramilnya dalam rangaka ketahanan pangan guna mengantisipasi situasi pencegahan Wabah Covid-19 berkepanjangan sampai dengan sekarang ini.

Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth terus memacu  para anggota Babinsa di wilayahnya untuk membuka Lahan tidur untuk digarap menjadi kebun Jagung, tanam cepat panen cepat untuk membentuk wilayah desa binaan menjadi desa Siap pangan yang bertujuan untuk menjadi contoh dan mengatasi kesulitan bahan makan kedepan dalam situasi wabah Covid-19 di wilayahnya.

Babinsa Sertu Sarlis Pontoh mengatakan bahwa, kami seluruh Aparat Babinsa jajaran Koramil 08/Melonguane yang bertugas di desa Binaan sangat Mendukung akan program kegiatan pembuatan Kebun dan membuka lokasi lahan tidur yang ada di desa Binaan bekerja sama dengan pemerintah desa (Kades) dan Warga Masyarakat di desa, ujarnya.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred