Babinsa Sertu Selvianus Bersama Warga Panen Padi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 10 Mei 2020

Babinsa Sertu Selvianus Bersama Warga Panen Padi


Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka Ketahanan pangan di kecamatan Melonguane khususnya di desa Ambela, Babinsa Sertu Selvianus Bawele bekerja sama dengan warga petani sawah di ambela dengan Keluarga Mashihor mulai dari penggarapan sawah, penghamburan bibit padi, selama perawatan sampai Panen, Sabtu (9/5).

Babinsa Sertu Selvianus Bawele dampingi warga Petani panen padi di desa Ambela, Bawele mengatakan, dalam rangka ketahanan pangan di desa Binaan, saya mendukung dan bekerja sama dengan para petani padi sawah di desa dengan tujuan agar ketahanan pangan di desa binaan tetap dipertahankan bersama-sama warga mengelola perkebunan sawah, adanya kerja sama dan pembinaan yang baik terhadap para petani.

"Warga sangat merespon dan mendukung kegiatan perkebunan sawah sampai dengan waktu panen dengan hasil yang sangat menggembirakan bagi warga dan keluraga, progran kegiatan ini selama saya menjadi Babinsa di desa Ambela telah berjalan dengan baik dan hasilnya sangat membatu kebutuhan pangan warga di desa binaan," ungkap Babinsa Bawele. (Red).

Danramil 08 Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. M. mengatakan bahwa, Babinsa yang melaksanakan tugas disetiap desa Binaan tetap menjalin hubungan yang baik sebagai wujud penggalangan dan pembinaan untuk menarik simpati warga agar para Babinsa menjadi pembina yang baik di desa dan membanggakan TNI pada Umumnya.

Oleh karena itu, pihaknya selalu memberikan edukasi terhadap aparat Babinsa dilapangan sesuai dengan Lima kemampuan teritorial dan tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 TNI Wajib dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, ungkap Danramil.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS