Singapore melaporkan, lompatan COVID-19 harian ini 942 kasus - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Singapore melaporkan, lompatan COVID-19 harian ini 942 kasus

Sabtu, April 18, 2020
FOTO FILE: Orang-orang antri untuk menerima makanan gratis, selama wabah koronavirus (COVID-19), di Chinatown Singapura 17 April 2020. REUTERS / Edgar Su

SINGAPORE.GP- Kementerian Kesehatan Singapura membenarkan, ada 942 orang lagi terkena infeksi virus corona baru pada hari Sabtu, dan ini catatan harian baru. Sebagian besar di antara meraka adalah pekerja migran yang tinggal di asrama.

Saat ini pemerintah telah berhasil mengurangi penyebaran virus dan penyakit pernafasan COVID-19 yang disebabkan oleh pekerja migran. Untuk itu warga Singapura diminta untuk tetap jaga jarak dan kontak yang berdekatan. Pengawasan ini juga mendapatkan pujian dari Organisasi Kesehatan Dunia.

Kementerian Kesehatan juga melaporkan, pada hari Sabtu hanya 14 kasus warga Singapura dan penduduk tetap yang infeksi virus corona.

Penyakit virus ini menyebar dengan cepat, terutama dalam komunitas pekerja migran yang besar, apa yang dikatakan oleh kelompok-kelompok HAM sebagai mata rantai yang lemah dalam upaya penahanan. Tapi kini pihak berwenang telah menempatkan tim kesehatan di asrama.

Kasus hari Sabtu ini, telah menjadikan 5.992 kasus dan 11 kematian akibat penyakit COVID-19 di Sangapore.


#GP | Ce | Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS