Perantau Sawahlunto (Bakor IKSJ), berikan bantuan melalui Pemko Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perantau Sawahlunto (Bakor IKSJ), berikan bantuan melalui Pemko Sawahlunto.

Sabtu, April 11, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Berbagai langkah dan himbauan dilakukan oleh Pemko Sawahlunto, agar semua pihak dan unsur dari berbagai elemen masyarakat hendaknya ikut serta terlibat aktif dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sebagai bagian dari warga Sawahlunto yang tinggal diperantauan pun, ikut terketuk guna bersama mengikuti langkah kebijakan yang telah diambil Pemko Sawahlunto. Karena untuk mengatasi permasalahan Covid-19 ini, diperlukan dukungan dan kesadaran serta kekompakan dalam  kebersamaan kita semua.

Untuk itu, Sabtu (11/4) Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, menyampaikan langsung bantuan bingkisan kepada pihak RSUD Sawahlunto. Bantuan bingkisan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ini, merupakan hasil dari penggalangan bantuan oleh Badan Koordinasi Induk Keluarga Sawahlunto Jakarta (Bakor IKSJ) di perantauan.

Walikota Deri Asta, SH usai menyerahkan bingkisan dari para perantau Sawahlunto, Jakarta  kepada pihak  RSUD Sawahlunto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perantau yang tergabung dalam Bakor IKSJ.

Lebih lanjut Deri Asta menyatakan, "kami  atas nama Pemko Sawahlunto mengucapkan banyak terima kasih kepada para perantau Sawahlunto, utamanya para pengurus IKSJ yang telah peduli dengan mengkoordinir bantuan dari para perantau ini," pungkas Deri mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS