JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

MENCEGAH WABAH COVID-19, TIM LINTAS SEKTORAL PERKETAT PINTU MASUK PELABUHAN ESSANG


Talaud(SULUT).GP- Korami 1312-05/Essang, Polsek Essang dan Tim Puskesmas UPTD Essang serta pemerintah kecamatan Essang dan Desa Essang memperketat akses kapal masuk yang menurunkan dan menaikkan penumpang di Desa Essang Kec Essang, Kab Kepl Talaud, bertempat di Pelabuhan Dermaga Essang telah bersandar kapal KMP Sabuk Nusantara 69 menjadi perhatian tim lintas sektoral Koramil 1312-05/Essang beserta para Intansi yang ada di Kecamatan Essang demi mencegah dan mempersempit peyebaran wabah virus Corona (Covid 19), Kamis (2/4).

Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo memerintahkan para Babinsa untuk menyediakan alat cuci tangan dengan sabun antiseptik bagi penumpang yang turun dan menyemprotkan ke Kapal KMP Sabuk Nusantara 69 dengan sasaran yaitu ranjang tempat tidur penumpang, dapur, Kamar Nahkoda, Kamar ABK dll sehingga wabah virus corona (covid-19) yang menempel di sekitar kapal bisa dicegah penularanya dengan cairan obat antiseptik.

Pencegahan wabah virus corona (Covid 19) dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1312-05/Essang.

Sikap kepedulian Babinsa Koramil 1312-05/Essang terhadap pencegahan wabah virus corona (Covid-19) sangat tinggi agar masyarakat di kab kepl Talaud tidak terjangkit dan juga para Babinsa menghimbau serta memberikan pengertian kepada penumpang yang turun dari kapal KMP Sabuk Nusantara 69 untuk mengisolasikan diri di rumah masing-masing selama 14 hari kedepan dan hindari kontak langsung dengan sanak saudara, jaga kesehatan perorangan peduli terhadap kebersihan, atur pola hidup sehat.

Ini adalah bukti dan wujud nyata kepedulian TNI terhadap penyebaran dan pencegahan wabah virus corona (covid 19) yang terus digalakan di wilayah Koramil 1312-05/Essang agar kedepan masyarakat yang ada di tiga kecamatan ini dapat terhindar dari segala virus yang menggangu kesehatan.

"Kami dari pemerintah kecamatan Essang mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang tidak mengenal lelah untuk memberikan himbauan, kenyamanan kepada masyarakat Desa Essang agar terhindar dari wabah virus corona (covid-19)," ungkap Nelmar Tumbal, SH, amat Essang.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred