KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN KADES DAMPULIS BERSAMA TIM RELAWAN PERIKSA WARGA PENDATANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 21 April 2020

KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN KADES DAMPULIS BERSAMA TIM RELAWAN PERIKSA WARGA PENDATANG


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di pelabuhan tradisional Desa Dampulis, TNI dari Koramil Nanusa dan Kepala Desa Dampulis, Kris Siso, S.Pd bersama tim relawan Desa Dampulis melakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang, Minggu (19/4).

Warga Masyarakat yang baru tiba di pelabuhan tradisional Desa Dampulis berjumlah 3 orang dengan menggunakan Perahu Nelayan, dalam rangka mengunjungi keluarga di Desa Dampulis.

Mendengar laporan warga bahwa ada perahu nelayan yang akan merapat ke pelabuhan Desa Dampulis, Babinsa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar segera berkoordinasi dengan pemerintah desa Dampulis dalam hal ini kepala Desa tentang rencana pemeriksaan terhadap tiga orang warga masyarakat dari pulau Kerakelang yang melakukan kunjungan ke Desa Dampulis, sehingga Kepala Desa Sekaligus ketua gugus tugas Tim penanggulangan wabah virus corona COVID-19 dengan segera melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang baru tiba di pelabuhan tradisional Desa Dampulis dan tentunya pemeriksaan dilakukan oleh Tim Relawan dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pulau Marampit.

Dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga warga yang diketahui berasal dari Desa Bulude kecamatan Essang Pulau Kerakelang tersebut, dengan tujuan hendak melakukan kunjungan keluarga dan ketiganya dinyatakan sehat sehingga dapat melakukan perkunjungan keluarga di Desa Dampulis.

"Kami dari TNI khususnya Koramil Nanusa akan selalu melakukan pengawasan bersama Tim Relawan gugus tugas penanggulangan bencana wabah virus corona COVID 19 karena ini merupakan instruksi langsung dari Komandan satuan dan juga instruksi dari Pimpinan TNI termasuk oleh Komandan Kodim 1312/Talaud, sehingga dalam rangka penanggulangan wabah virus corona untuk tidak masuk ke wilayah Koramil 1312-06/Nanusa. Kami setiap saat siap untuk melaksanakan tugas pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Sertu Alex Kelyombar didampingi Serda Sony dan Koptu Beltwin Sembel. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS