Diduga, Sopir dan oknum Sespri DPRD Kabupaten Padang Pariaman Mesum di Gedung Rakyat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga, Sopir dan oknum Sespri DPRD Kabupaten Padang Pariaman Mesum di Gedung Rakyat

Rabu, April 01, 2020

Padang Pariaman(SUMBAR).GP- Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung DPDR Kabupaten Padang Pariaman sempat hebo, karena ada kabar tentang dua cucu adam yang bukan muchrimnya diduga ketahuan sedang mamaduh kasih digedung rakyat tersebut.

Dari informasi yang dirangkum goparlement.com di lapangan diduga sopir dan oknum sespri DPRD Kabupaten Padang Pariaman berinisial A dan L telah malakukan mesum.

Hal ini langsung ditindak lanjuti oleh  Sekwan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Khairul Nizam yang didampingi Kabag umum dan Protokoler Arjon, dengan langsung menggelar jumpa pers diruangan Sekretariat Forum Wartawan Parlemen Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (31/03/2020).

Sekwan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Khairul Nizam yang didampingi Kabag Umum dan Protokoler Arjon, dalam jumpa pers itu memaparkan, "Agar tidak menjadi tanda tanya ditengah publik, kini kami sudah membentuk Tim untuk mencari fakta atas masalah yang barusan terjadi ini," ujarnya.

Khairul Nizam dalam keterang pers, juga menyebutkan, "Kedua anggota yang bermasalah A dengan L, kini sudah kita berhentikan untuk sementara dari pekerjaannya, dan ini sampai tim penacari fakat meberikan hasil temuannya," pungkas Sekwan dengan nada tegas.

#GP | Anas | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS