JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Diduga, Sopir dan oknum Sespri DPRD Kabupaten Padang Pariaman Mesum di Gedung Rakyat


Padang Pariaman(SUMBAR).GP- Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung DPDR Kabupaten Padang Pariaman sempat hebo, karena ada kabar tentang dua cucu adam yang bukan muchrimnya diduga ketahuan sedang mamaduh kasih digedung rakyat tersebut.

Dari informasi yang dirangkum goparlement.com di lapangan diduga sopir dan oknum sespri DPRD Kabupaten Padang Pariaman berinisial A dan L telah malakukan mesum.

Hal ini langsung ditindak lanjuti oleh  Sekwan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Khairul Nizam yang didampingi Kabag umum dan Protokoler Arjon, dengan langsung menggelar jumpa pers diruangan Sekretariat Forum Wartawan Parlemen Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (31/03/2020).

Sekwan DPRD Kabupaten Padang Pariaman Khairul Nizam yang didampingi Kabag Umum dan Protokoler Arjon, dalam jumpa pers itu memaparkan, "Agar tidak menjadi tanda tanya ditengah publik, kini kami sudah membentuk Tim untuk mencari fakta atas masalah yang barusan terjadi ini," ujarnya.

Khairul Nizam dalam keterang pers, juga menyebutkan, "Kedua anggota yang bermasalah A dengan L, kini sudah kita berhentikan untuk sementara dari pekerjaannya, dan ini sampai tim penacari fakat meberikan hasil temuannya," pungkas Sekwan dengan nada tegas.

#GP | Anas | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred