Babinsa Pantuge Bantu Warga jemaat GPDI Pantuge Bangun Tempat Ibadah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Pantuge Bantu Warga jemaat GPDI Pantuge Bangun Tempat Ibadah

Selasa, April 21, 2020

Talaud(SULUT).GP- Meskipun situasi saat ini warga masyarakat senantiasa mewaspadai wabah virus corona, namun MN sebagai warga jemaat GPdI Pantuge dipimpin Pendeta Yansen Bambulu, S.Th melakukan kegiatan karya bhakti bersama Babinsa desa Pantuge, Sertu Alfriden Bee, Senin (20/4).

"Kami secara bertahap melakukan upaya pembangunan gereja baru ini yang sudah menjadi program internal gereja dan tetap berkoordinasi atau bekerja sama dengan bapak babinsa dan pemerintah desa, bahwa ditengah situasi seperti saat ini tetap memperhatikan protap yang sudah ada," ujarnya.

Maksud dari gelar karya bhakti ini adalah pengembangan pembangunan fisik gereja lama yang usia bangunan sudah cukup tua sehingga dilakukan pembangunan baru. "Maka, harapan kami bahwa kegiatan ini berlanjut sampai selesainya pembangunannya gereja kami," tutur Oendeta Yansen Bambulu, S.Th.

Sementara Serka Melki T, Plh Danramil 1312-01/Kabaruan menekankan para Babinsa bahwa, sering berkoordinasi dengan pemerintah desa di wilayah binaan masing-masing untuk membantu kegiatan fisik fasilitas umum di desa agar dapat menjawab kepentingan warga masyarakat diwilayah Koramil 1312-01/Kabaruan. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS