TNI Juga Bisa, Jadi Tukang Bangunan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI Juga Bisa, Jadi Tukang Bangunan

Jumat, Maret 20, 2020


Aceh Timur(ACEH).GP-Siap dalam kondisi apapun menjadi kewajiban bagi seorang prajurit TNI. Termasuk menjadi tukang batu saat bekerja di sasaran fisik TMMD ke -107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur juga siap, apalagi semua itu demi rakyat.

Seperti yang dilakukan Serda Muallim, salah seorang anggota satgas TMMD di Gampong Paya Dua. Dia menjadi tukang dadakan yang mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD tahun 2020 ini. "Sebagai prajurit, hanya satu kata, Siap. Menjadi tukang batupun kita harus siap, "tegas Muallim.

Menurutnya, bagi seoerang prajurit, dituntut harus serba bisa. Apalagi jika untuk kepentingan masyarakat, kita harus tetap siap dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hamdan (43), warga Gampong Paya Dua mengatakan kekagumannya bahwa ternyata TNI disamping ahli perang juga mahir menjadi tukang batu. 

"Lon kok hireun, ku kaleun na tentra jeut ngon caroeng keu Uetoh batee. lon pike cuman lihai teumimbak mantoeng" ("Saya kok heran, lihat ada Tentara bisa dan pintar jadi tukang batu. Saya kira hanya mahir menembak saja").

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS