TMMD Ke-107 Resmi Dilepas Dandim 0104/Atim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD Ke-107 Resmi Dilepas Dandim 0104/Atim

Selasa, Maret 17, 2020


Aceh Timur(ACEH).GP- Pelepasan Satgas TNI Menunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 107 tahun 2020 di Lapangan Makoramil 16/Peudawa, di Gampong Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (16-03-2020) di lepas lansung oleh Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han).

Sebelum Satgas TMMD ke-107 reguler menjalankan tugas - tugas nya untuk melakukan pembangunan di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) terlebih dahulu memberikan arahan.
"Saya selaku pribadi dan satuan juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi - tingginya atas dedikasi dan pengabdian tulus yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pokoknya selama ini, dan yang akan kita laksanakan dalam bentuk program TMMD, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa setiap prajurit yang berangkat TMMD harus memiliki rasa tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu mengutamakan faktor keamanan baik personil maupun materiil.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS