Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0104/Atim, Manfaatkan Waktu Luang Untuk Jaga Kebugaran Tubuh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0104/Atim, Manfaatkan Waktu Luang Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Senin, Maret 23, 2020

Aceh Timur(ACEH).GP-Personel Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur tampaknya tidak pernah ingin menyia-nyikan waktu di tempat tugasnya.

Setiap waktu luang pada sore hari, para prajurit ini menyempatkan diri untuk berolah raga bersama. Seperti yang terlihat di sore hari ini, Personel Satgas bermain Volly bersama adek-adek Pramuka dari SMA Negeri 1 Peudawa, yang bertempat di Lapangan Makoramil 16/Pdw, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (22-03-2020).

Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa, olah raga bersama ini merupakan sasaran non fisik yang dilakukan untuk mengisi waktu luang pada pelaksanaan TMMD ke-107 tahun 2020 ini.

"Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sarana untuk berbaur dengan warga setempat, "katanya.

Olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI dan berbagai unsur masyarakat di Kecamatan Peudawa. Sehingga terwujud ikatan yang baik dan tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas juga mengatakan, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, olahraga bersama ini juga dilakukan untuk melatih para pemuda di Kecamatan Peudawa.

Berbagai kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD di wilayah Kodim 0104/Atim ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat dan semakin menambah kepercayaan masyarakat kepada TNI," harapan kami, warga setempat senang dan kemanunggalan TNI harus dirasakan semua oleh komponen masyarakat, "kata Dandim menjelaskan.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS