Menindak Lanjuti Intruksi Pemeritah Pusat, Pemko Padang Panjang Lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan Kejalan


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat,  melalui Kepolisian Republik Indonesia, di Kota Padang Panjang  dilakukan penyemprotan secara massal cairan disinfektan di seluruh jalan yang dilalui kendaraan, Selasa, (31/3).

Hal itu dibicarakan dalam rapat Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang bersama TNI-Polri di ruang rapat BPBD Kesbangpol Padang Panjang, Senin, (30/03).

Ketua Harian Satgas Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang, Marwilis, SH, M.Si, mengatakan untuk Kota Padang Panjang penyemprotan cairan disinfektakan difokuskan di sepanjang jalan utama di Kota Padang Panjang.

Tim kerja sudah dibagi. Terdiri atas Voorijder lantas, linmas polres, ambulan puskesmas, BPBD Kesbangpol, Mobil penyemprotan Water Canon dari Brimob, akan menuju ke arah barat di batas kota jembatan kembar.

Tim dua Voorijder Dinas Perhubungan, BPBD, ambulan PMI dan Damkar akan menuju ke arah Bukit Surungan dan terus berbelok jalan lingkar utara menuju Kacang Kayu batas timur Padang Panjang dengan Batipuh Tanah Datar.

Tim tiga Voorijder Satpol PP, Mobil Linmas Polri, BPBD Kesbangpol, Dinas kesehatan dan Damkar menuju ke arah batas Kota kacang kayu.

Penyemprotan sendiri akan dimulai dari pukul 08:30 WIB sampai selesai dengan titik kumpul di halaman BPBD Kesbangpol.

#GP | DEF | Release Kominfo | Ki

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS