Program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur, Bakal Mengujudkan Impian Masyarakat Gampong Paya Dua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur, Bakal Mengujudkan Impian Masyarakat Gampong Paya Dua

Minggu, Maret 15, 2020


Aceh Timur(ACEH).GP- Setelah sekian lama masyarakat Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur menantikan adanya sarana olahraga dan perbaikan jalan. Kini penantian itu akan menjadi kenyataan.

Karena, program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur ini akan segera mengujudkan apa yang telah menjadi impian masyarakat tersebut.
 
Tentu saja dengan Kehadiran TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur ini, disambut dengan raut wajah yang ceria oleh masyarakat setampat. Karena, selama ini masyarakat Gampong Paya Dua memang sangat menantikan adanya pembangunan di desa mereka.

Kini, TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur telah memulai membuatkan lapangan Volly untuk masyarakat berolaraga, serta membersikan sarana jalan dengan alat berat. Sehinggah jalan menjadi lebih bagus dan mudah dilalui tanpa harus memilih jalan yang tergenang air seperti sebelumnya.
Dulu masyarakat harus melewati jalan yang banyak lubang, dan kalau hari hujan air tergenang dan kondisi jalan sempit.

Dengan adanya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada TNI.

"Kami sangat bangga dengan program TNI ini, apa lagi telah mau membangun desa kami ini," ungkap Geuchik terpilih Gampong Paya Dua kepada goparlement.com.

Lanjut Geuchik yang sering disapa masyarakatnya dengan panggilan Cut Dek, “Dulu kami sangat payah apabila mau mengadakan pertandingan Volly antar lorong, ataupun hanya mencari keringat setiap sore. Tapi untuk sekarang, walaupun belum selesai dalam pengerjaannya, lapangan Volly kami sudah mulai tampak bagus dan jalan pun terasa nyaman dengan adanya pelebaran dan pembersihan jalan," papar  Cut Dek.

Lebih lanjut, katanya selaku Geuchik terpilih Gampong Paya Dua, atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Gampong Paya Dua, "Selama ini masyarakat sangat berharap adanya pembangunan di Gampong kami ini, sehingga apa yang telah dibangun nantinya, tentu akan dapat kami memanfaatkan hasilnya," tutup Geuchik dengan ramah.

#GP | FD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS