Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bakti Bersama Jemaat Germita EIRENE desa Ighik Pengecoran Bangunan Gereja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bakti Bersama Jemaat Germita EIRENE desa Ighik Pengecoran Bangunan Gereja

Kamis, Maret 19, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin Sersan Satu Rivi Gagola bersama warga jemaat Germita EIRENE desa Ighik Kecamatan Damau, yang dipimpin oleh ketua Jemaat Nikanor Adaminga melaksanakan Karya bhakti dengan sasaran Pengecoran menara bangunan Gereja Germita EIRENE desa Ighik, Rabu (18/3).

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bapak Babinsa untuk senantiasa menciptakan komunikasi dengan semua warga masyarakat binaan sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan tidak lepas dari kehadiran dan peran para Babinsa, maka terwujudlah kegiatan karya bhakti pengecoran bagian menara Gereja. 

Dengan satu semangat gotong-royong menjadi kekuatan utama dalam kegiatan bersama ini, kemudian semangat kekeluargaan, serta pentingnya tingkat kepedulian sebagai warga masyarakat warga gereja untuk berkontribusi dalam hal seperti ini, juga pada momentum yang lainnya yang pada hakekatnya untuk kepentingan warga setempat, tutur Babinsa.

Panitia pembangun sekaligus Ketua Jemaat setempat Nikanor Adaminga juga berharap, akan hal demikan agar warga jemaat senantiasa memiliki tanggung jawab Iman sehingga kita terus bersama-sama maju dalam gotong-royong bersama bapak-bapak Babinsa, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Kepala desa Ighik? ibu Adriana Saekor juga mengajak semua warga bahwa kebersamaan dan keteladanan bapak Babinsa menjadi motivasi kita warga desa Ighik ini dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, tandasnya.

Mengakhiri kegiatan ini, ibu Kades berterima kasih atas kebersamaan ini khususnya bapak-bapak Babinsa yang selalu bersama dengan kita. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS