Kepedulian Babinsa 07/Miangas Terhadap Nelayan Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepedulian Babinsa 07/Miangas Terhadap Nelayan Binaan

Kamis, Maret 26, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili oleh  Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) membantu nelayan tradisional menaikan dan menurunkan pambud ke Laut di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (25/3).

Bertempat di pantai lobok Miangas, Babinsa Sersan Dua Aser Papea turut serta dalam membantu Nelayan tradisional menurunkan perahu pambud kelaut  dan memberikan penekanan serta arahan kepada Nelayan, bagaimana prosedur keamanan saat berada di laut saat menangkap atau mengail ikan.

Demi menjaga hubungan baik dengan warga binaan, Babinsa 07/Miangas, Sersan Aser Papea tidak mengenal kata lelah dalam membantu dan selalu hadir dalam setiap kegiatan, guna mengetahui perkembangan di lapangan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan dapat di selesaikan dengan cepat. Kegiatan tersebut merupakan pembinaan teritorial satuan bawah yang mempuyai warga dan wilsyah binaan.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya serta aktif dalam setiap kegiatan Babinsa dapat menguasai wilayah warga binaan dan dapat memudahkan apabila ada suatu permasalah di daerah tersebut, ujarnya.

Selain itu, juga merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap Nelayan tradisional yang ada di wilayah binaan khususnya di Desa Miangas. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS