Kegiatan TMMD ke-107 di Kabupaten Aceh Timur Hari Ini Mulai Star - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kegiatan TMMD ke-107 di Kabupaten Aceh Timur Hari Ini Mulai Star

Senin, Maret 16, 2020

Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar: Ada Lima Desa yang kita bangun

Aceh Timur(ACEH).GP- Hari ini Senin (16/03/2020) kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 diwilayah hukum Dandim 0104/Atim mulai start.

"Ada 5 Desa di Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur yang akan dibangun sarana fisik oleh TMMD ke-107," kata Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang disampaikan secara resmi melalui Media Center Kodim setempat.
Secara ringkas, Media Center Kodim setempat menjelaskan sasaran 5 Desa di Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur yang akan dibangun itu, adalah perkerjaan jalan sepanjang 4.200 Meter x 4 Meter disertai dengan pemasangan 5 Unit Gorong-gorong di Desa Buket Kuta. Pembuatan 2 Buah Lapangan Volly, Satu di Desa Seunebok Punteut dan satunya lagi di Desa Paya - II. Pembuatan 2 Buah Lapangan Takraw, Satu di Desa Paya Bili Sa dan Satu lainnya di Desa Blang Kuta, dan Pembangunan Satu Unit Meunasah yang berlokasi di Desa Blang Kuta

Sedangakan sasaran ke 5 nya adalah berupa Non Fisik seperti Kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi- Sosialisasi sosial dan kemasyaraktan dan ini berjalan seiring dengan pelaksanaan TMMD ke-107 salama kurun waktu Satu Bulan ke depan.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS