BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG SOSIALISASI TTG COVID-19 SECARA DOOR TO DOOR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG SOSIALISASI TTG COVID-19 SECARA DOOR TO DOOR

Selasa, Maret 31, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud Babinsa dari Koramil 1311-05/Essang, Serda Andris Porobaten menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik tentang pencegahan Virus Corona (Covid 19) dengan mendatangi langsung setiap rumah yg ada di wilayah binaannya agar masyarakat memahami tentang cara pencegahan penyebaran Virus Corona, Senin (30/3).

Sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang bertanggung jawab di tingkat Kecamatan, Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo langsung memerintahkan para Babinsa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat terhindar dari virus yang mematikan di wilayah Desa binaanya.

Serda Andris Porobaten mensosialisasikan kepada masyarakat di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud tentang bagaimana cara mengatasi virus corona (Covid 19) agar tidak menular ke masyarakat kab kepl Talaud.

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil) para Babinsa akan siap mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah jajaran Koramil 1312-05/Essang tentang cara mencegah Virus Corona (Covid 19) agar tidak menular ke masyarakat kab kepl Talaud.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS