BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KERJA BAKTI PEMBANGUNAN PAGAR KELILING DI SEKOLAH SDK IMANUEL MALAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KERJA BAKTI PEMBANGUNAN PAGAR KELILING DI SEKOLAH SDK IMANUEL MALAT

Jumat, Maret 13, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di SDK Imanuel Desa Malat, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud, dalam rangka pembangunan pagar keliling sekolah secara gotong royong kerja bakti bersama-sama dengan orang tua murid dan pihak sekolah yang dipimpin langsung oleh Babinsa Sertu Persi.Solo dan Serda Ismail Touwe Koramil 1312-05/Essang, Kamis (12/3).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan baik di Desa binaan maupun di sekolah-sekolah, kebersamaan bapak Babinsa dan masyarakat dapat dicontoh oleh instansi yang lain karena kedekatan bapak-bapak Babinsa dengan masyarakat sangat solid untuk menujang dalam pembangunan, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang.

"Kami masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI, dalam hal ini bapak-bapak Babinsa yang sudah membantu sekolah kami untuk membangun pagar keliling sekolah agar siswa/siswi merasa nyaman dalam proses belajar mengajar," ujarnya.

Kepedulian bapak-bapak Babinsa membantu kami masyarakat karena babinsa langsung turun ke lapangan untuk membantu pembangunan sekolah.

"Kami dari pihak sekolah SDK Imanuel Malat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur TNI AD, dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu pembangunan pagar sekolah," imbuhnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS