Wakil Ketua II DPRD Mukomuko: Muhammad Ammar penderita penyakit tumor ginjal butuh uluran tangan kita - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua II DPRD Mukomuko: Muhammad Ammar penderita penyakit tumor ginjal butuh uluran tangan kita

Sabtu, Februari 08, 2020

Keluarga Muhammad Ammar, saat ini butuh bantuan uluran tangan berupa infak, sedekah, wakaf dari Bpk/Ibu/ Sdr, dengan Rekening Bank BRI Atas Nama Awaludin (Orang tua Ammar), 1101 0100 5505 539



Mukomuko(BENGKULU).GP- Muhammad Ammar merupakan buah hati dari pasangan ibu Alif yang kini sudah menginjak usia Empat Tahun yang tinggal di Suka Ramai Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang kini menderita penyakit Tumor Ginjal, dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit M. Jamil Padang Sumatera Barat.

Ammar sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk meringankan  beban dari ibu Alif yang hanya merupakan juru masak di sebuah sekolah yakni SD IT  AL-KHAUTSAR.
Warto, S.Pd. Kepala sekolah tersebut di atas mengatakan saat dihubungi goparlement.com ini, membenarkan kalau Ammar sekarang lagi di rawat di RSU (Rumah Sakit Umum) M. Jamil Kota Padang. Lanjut Warto, karna merasa hubungan kemanusiaan kami dari pihak sekolah membantu meringankan beban buk Alif dengan cara mengumpulkan sumbangan dari mulai guru sampai murid terang Warto.

Sakit yang di derita Ammar sejak Tahun 2018 membuat Ammar hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan kondisi badan kurus lemas tidak berdaya. Sementara Ibuku Alif orang tua  Ammar mengatakan lebih kurang 3 Minggu, Ammar perlu uluran tangan para dermawan. Sakit yang di derita Ammar sejak Tahun 2018 membuat Ammar hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan kondisi badan kurus lemas tidak berdaya.

Selanjutnya, ungkapan simpati muncul dari Wakil Ketua II DPRD Mukomuko, Nopi Yanto, SH. 

"Saya ikut perhatin atas penyakit yang diderita oleh Ammar, dan menghimbau rekan-rekan DPRD Kab. Mukomuko turut berimpati untuk meringankan beban Ammar penderita Tumor Ginjal, begitu juga kami terus berdo'a agar Ammar diberikan kesembuhan dan diangkat semua penyakitnya dan kembali ke Mukomuko dalam keadaan sehat," ujar Nopi goparlement.com, Sabtu (08/02/2020)

Sementara Ibu Ammar mengatakan lebih kurang tiga Minggu Ammar di rawat di rumah sakit M. Jamil dengan kondisi ke Uangan seadanya dan kami sangat mengharapkan uluran tangan serta Do'a dari masyarakat semoga Anak saya Ammar bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas layaknya teman- teman seusianya ujar ibu Alif sedih.

#GP | JM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS