Mantapkan Kemampuan Baris - Berbaris, Babinsa Batupenga Latih PBB SMP N 1 Rainis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mantapkan Kemampuan Baris - Berbaris, Babinsa Batupenga Latih PBB SMP N 1 Rainis

Senin, Februari 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Kemampuan baris - berbaris dikalangan siswa adalah suatu hal yang sangat penting, dimana hal tersebut dapat juga meningkatkan kedisiplinan serta Kepatuhan siswa.

Untuk itu, Koramil 1312-04/Rainis Kodim 1312 Talaud, melalui Babinsa Desa Rainis Batupenga Kecamatan Rainis, Serda Akase untuk ikut ambil bagian melatih murid-murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Rainis, Sabtu (14/2).

Kegiatan Pelatihan baris berbaris kepada siswa ini, bertujuan membina kepribadian dan kedisiplinan para siswa, agar terbentuk pribadi yang tertib dan tunduk pada aturan.

Untuk itu, sebagai bentuk pembekalan kepada siswa siswi di SMP Rainis, kami memberikan pelatihan baris berbaris ini agar dalam perkembangan mereka nanti, mereka tidak tergerus dengan sisi negatif perkembangan jaman.

Kepala sekolah dan guru di SMP Neg 1 Rainis mengucapkan banyak terimah kasih kepada Babinsa yang  sudah datang ke sekolah dan memberikan pelajaran PBB kepada murid-murid.

"Harapan mereka agar hubungan yg sudah baik ini tetap terjalin terus nenerus dan tetap berkesinambungan  sebab TNI adalah sahabat Pelajar," ujarnya.

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS