Koramil 1312-04/Rainis Bersama Warga Bersihkan Pantai Desa Rainis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-04/Rainis Bersama Warga Bersihkan Pantai Desa Rainis

Kamis, Februari 20, 2020

Talaud(SULUT).GP- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Rainis menggelar kegiatan pembersihan di wilayah seputaran pantai desa Rainis Kecamatan Rainis.

Giat kebersihan tersebut diprakarsai Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Rainis dan dihadiri oleh Camat Rainis, Kapolsek Rainis dan Pelaksana Harian (PLH) Danramil Rainis beserta staf kecamatan dan personil TNI - Polri dan Kades Rainis bersama perangkatnya serta warga masyarakat desa Rainis.

Terkait hal ini, Camat Rainis, Jamer Mayampoh menyampaikan bahwa, kegiatan bersih - bersih pantai ini adalah bentuk rangsangan kepada masyarakat agar dapat lebih mencintai kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat yang ada di ibukota kecamatan rainis, untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan," ungkap Majampoh.

"Dan pada saat ini kami sangat mengapresiasi dukungan dari pihak TNI - Polri yang sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan bersih - bersih pantai," pungkasnya.

Senada dengan itu, Kapolsek Rainis, Ipda. G. Peter Nender, memberi himbauan kepada masyarakat agar bersama - sama menjaga kebersihan lingkungannya, dengan lingkungan yang bersih menghindari diri dari penyakit yg disebabkan oleh lingkungan yang kotor.

"Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, lingkungan bersih menghindari diri dari penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor," ungkap Kapolsek.

Plh Danramil Rainis yang memimpin langsung anggota Koramil 1312-04/Rainis, Serma Meksi Atang menghimbau masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan sekitar.

"Jumlah anggota Koramil 1312-04/Rainis yang ikut serta dalam giat ini berjumlah 9 Sembilan orang dan untuk itu saya menghimbau masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan lingkungan sangat berkaitan dengan kesehatan," ujarnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS