KODIM 1312/TALAUD BERSIHKAN KAWASAN WISATA MELONGUANE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KODIM 1312/TALAUD BERSIHKAN KAWASAN WISATA MELONGUANE

Kamis, Februari 20, 2020

Talaud(SULUT).GP- Wilayah yang bersih dan asri akan membuat masyarakat nyaman dan sehat, sejalan dengan semboyan di atas, Kodim 1312/Talaud melaksanakan karya bakti di Kawasan wisata melonguane yang berdekatan langsung dengan pelabuhan Melonguane.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kodim 1312/Talaud karena di sekitar pantai dan pelabuhan tersebut terdapat banyak tumpukan sampah dan kurang terjaga kebersihannya, Rabu (19/2).

Tujuan utamanya agar masyarakat sekitar pantai dan pelabuhan dapat lebih menjaga kebersihan pantai dan pelabuhan dengan membuang sampah pada tempatnya, karena lokasi tersebut merupakan pintu masuk utama kabupaten Melonguane.

Besar harapannya dengan diadakan program ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang dan juga tetap menjaga kebersihan lingkungan itu sendiri agar terciptanya lingkungan bersih dan masyarakat yang sehat.

Hal itu di sampaikan komandan kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman yang memimpin langsung pelaksanaan karya bakti tersebut.

Camat Melonguane merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas program Kodim 1312/Talaud, karena program tersebut telah dirasakan langsung oleh masyarakat dan membuat sadar akan kebersihan lingkungan demi terciptanya kesehatan masyarakat itu sendiri.

Selain personel dari Kodim 1312/Talaud, kegiatan ini juga diikuti oleh Lanal Melonguane, Polres Talaud, aparat Kecamatan Melonguane serta masyarakat sekitar tempat pelaksanaan kegiatan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS