JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Serap Aspirasi Pedagang Pasar

Walikota  Fadly Amran Turun Lapangan 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano kunjungi Pasar Pusat Padang Panjang guna menyerap aspirasi masyarakat pasar serta melihat langsung permasalahan di lapangan, Selasa (14/01).

Tampak mendampingi, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan Kepala OPD terkait.

Masyarakat yang berjualan di pasar pusat sangat antusias untuk bertemu dan menyampaikan keluhannya kepada Wako Fadly dan rombongan. 

Hal itu terlihat dari masyarakat yang langsung datang menghampiri untuk membicarakan persoalan yang tengah mereka hadapi. Diaantaranya mengeluhkan persoalan para pedagang yang belum seutuhnya masuk kedalam pasar.

Kemudian masih banyak toko-toko yang belum dibuka oleh pemiliknya khususnya dilantai 2 dan 3, sehingga membuat orang - orang enggan berpelesir dan berbelanja ke toko-toko di lantai atas itu.
Ada juga persoalan posisi yang toko yang tak sesuai antara komoditi satu dan lainnya. 

Wako Fadly menyampaikan  bahwa permasalahan seperti itu akan segera diupayakan penyelesaiannya. Walikota berharap  perekonomian  masyarakat kota padang panjang terus membaik.

Rombongan sebelumnya melihat kondisi bangunan dan drainase yang ada di sekitaran Pasar Pusat, serta melihat bangunan yang baru saja di bongkar di samping bangunan pasar pusat.

Kunjungan tersebut diawali dari lantai bawah Pasar, bagian luar, hingga ke lantai Pasar Pusat atas dilewati  oleh rombongan. 

#GP | Ki | Hrs | DF

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred