Rapat Kerja dan Kunjungan Kerja DPRD ke RSUD Kota Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rapat Kerja dan Kunjungan Kerja DPRD ke RSUD Kota Sawahlunto.

Selasa, Januari 14, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP-Komisi I DPRD Kota Sawahlunto, pada Selasa (14/1) melakukan Rapat Kerja dengan mitra kerjanya, RSUD Kota Sawahlunto. Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi I DPRD Sawahlunto, Irland Muhammad dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE dan Wakil Ketua, Elfia Rita Dewi serta anggota komisi I DPRD Kota Sawahlunto.

Usai rapat kerja, seperti lazimnya yang telah dilakukan oleh Komisi I DPRD, mereka langsung turun ke lapangan untuk melihat secara riil, situasi dan kondisi nyata dari RSUD Kota Sawahlunto, utamanya dalam hal pelayanan kepada  masyarakat.

Hal ini, "merupakan salah satu bentuk pengawasan dari komisi I DPRD terhadap mitra kerja di RSUD Kota Sawahlunto," ungkap Irland Muhammad, yang memimpin langsung acara  kunjungan ke lapangan ini.

Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberi makna lebih baik bagi RSUD Kota Sawahlunto dalam hal pelayanannya kepada masyarakat. Dan bagi komisi I, tentunya juga sangat bermamfaat dalam hubungan pengawasan dan  kelanjutan komunikasi antara sesama mitra kerja.
#GP |Rep |FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS