Korwil Jaya Pos Sumbar bersama Redaksi Goparlement Anjangsana ke Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Korwil Jaya Pos Sumbar bersama Redaksi Goparlement Anjangsana ke Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung

Kamis, Januari 16, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kabupaten Sijunjung  Nanung Margono terima kunjungan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumbar Jaya Pos dan Pimpinan Redaksi www.goparlement.com  Rifnaldi di ruang kerjanya,Kamis (16/1)siang.

Kunjungan tersebut dilakukan Jajaran redaksi Jaya Pos dan Goparlemen bersama kru  daerah Sijunjung, Jamaludin dan Herman  bertujuan silaturahmi dengan Kepala Dinas Kominfo dan jajaran pejabatnya yang baru dilantik pekan lalu.

Nanung didampingi Kasi Media dan pengelolaan Informasi publik Mursyida minta maaf, karena Kepala Dinas Rizal Efendi,SE sedang rapat kinerja dengan kepala daerah.

"Korwil Jaya Pos Sumbar mengapresiasi atas sambutan kehadiran kami di ruang kerjanya, semoga kedepan kerjasama kita berjalan dengan baik, "tutur Domas diamini pimpinan redaksi www.goparlement.com Rifnaldi.

Setelah berbincang bincang beberapa saat tentang berbagai informasi, Nanung dan Mursyida, SE tampak akrab bersama Korwil Jaya Pos Domas bersama Pimred www.goparlement.com Rifnaldi, dan berharap kerjasama Kominfo dengan Media kedepannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS