Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan Lingkungan SDN Inpres 7/89 Beo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan Lingkungan SDN Inpres 7/89 Beo

Senin, Januari 13, 2020

Talaud(SULUT).GP- Sebanyak 8 orang Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud Dpp, Serma Jon Solo bersama guru-guru dan siswa-siswi SDN Inpres 7/89 Beo di Desa Bantik, Kec. Beo, Kab Kepl Talaud  bekerja bersama-sama membersihkan halaman sekolah, Minggu (13/1).

Kondisi rumput yang sudah tinggi dan sampah sampah berkeliaran dimana mana menjadi sasaran kegiatan kali ini.

Kehadiran Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud disambut baik oleh Kepala sekolah SDN Inpres 7/89 Beo, Ibu Aswarina Woba, M Pd dan guru-guru serta memberikan motivasi kepada siswa-siswi, sehingga semangat dalam bekerja bersama-sama. "Ini bisa dilihat dari hasil yang telah dilaksanakan
walaupun tidak membutuhkan waktu lama halaman sekolah terlihat indah dan tentunya siap untuk memulai proses belajar mengajar," ungkapnya. 

Pembersihan lingkungan Sekolah bertujuan membantu kepada Guru Guru, siswa-siswi dalam membersihkan lingkungan sekolah, sehingga proses belajar mengajar bisa secepat mungkin dilaksanakan.

Disamping itu juga, mengajak kepada Guru Guru dan Siswa Siswi untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena lingkungan  yang bersih, akan terlihat indah dipandang dan menciptakan suasana yang nyaman dalam proses belajar mengajar, juga terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan yang tidak sehat. 

Kepsek SDN Inpres 7/89  Beo, Ibu Aswarina Woba, M.Pd menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 1312-03/Beo atas kerjasamanya dalam  membersihkan lingkungan sekolah kami.

"Harapan kedepan hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik," pungkasnya. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS