Koramil 1312-03/Beo Ajak Murid SMP Neg 1 Beo Gotong - Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-03/Beo Ajak Murid SMP Neg 1 Beo Gotong - Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

Sabtu, Januari 11, 2020

Talaud(SULUT).GP- Memasuki masa sekolah  setelah menjalani libur panjang, tentunya problem semua sekolah adalah masalah kebersihan lingkungan, rumput yang sudah tinggi dan sampah-sampah yang berserakan dimana mana.  

Melihat kondisi seperti itu tentunya sebagai Aparat Komando Kewilayahan tidak diam saja, tetapi menjalankan fungsi Koramil sebagai pembina Teritorial di wilayah maka 7 orang Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud Dpp Serma Jon Solo bersama siswa-siswi  SMP Neg.1 Beo bergotong-royong  membersihkan halaman Sekolah baik rumput yang sudah tinggi maupun sampah sampah yang ada disekitar Halaman Sekolah, Jum'at (10/1).

Kegiatan pembersihan lingkungan Sekolah bertujuan membantu Guru dan Siswa untuk  membersihan lingkungan sekolah, sehingga proses belajar mengajar bisa secepat mungkin dilaksanakan, ucap Dandim 1312/Talaud, Letkok Czi Irwan Guptarochman.

Disamping itu juga  mengajak kepada Guru dan Siswa untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang bersih, akan terlihat indah dipandang dan menciptakan suasana yang nyaman dalam proses belajar mengajar,  juga terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan yang tidak sehat. 

Kegiatan Pembersihan Lingkungan sekolah ini, disambut baik oleh  Kepsek SMP Neg.1 Beo, Ibu Drs Westepin Nangalo dan menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Pihak Koramil 1312-03/Beo atas kerjasamanya dalam  membersihkan lingkungan sekolah kami.

"Harapan kedepan hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik  
Terima kasih Bapak-Bapak TNI," pungkasnya. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS