Babinsa Ramil 16/Pdw Bantu Warga Padamkan Sijago Merah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Ramil 16/Pdw Bantu Warga Padamkan Sijago Merah

Rabu, Januari 15, 2020
 
Aceh Timur(ACEH).GP- Sijago merah kembali melalap rumah warga, kali ini rumah milik keluarga pasangan Saifanur (53 Tahun)  pekerjaan petani dan Badriyah (49 Tahun) pekerjaan guru SD yang ludes terbakar, tepanya di Desa Seunebok Peuntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (15-01-2020).

Dengan sigap Babinsa Ramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Suyanto bersama Tim Damkar Kabupaten Aceh Timur bergegas membantu memadamkan api yang kian cepatnya melalap rumah setengah permanen itu. Ditambah lagi tiupan angin yang sangat kencang membuat bangunan kayu tersebut cepat habis.

Dugaan sementara akibat konseleting listrik atau arus pendek mengakibatkan rumah bangunan tersebut terbakar, “kata Suyanto kepada awak media.

Lanjutnya, surat berharga dan barang lainya tidak bisa terselamatkan hanya tinggal puing-puing bekas terbakar yang tersisa, untuk kerugian korban jiwa nihil, kerugian materiil di perkirakan  lebih dari 100 juta rupiah, “jelasnya.

Menurut pengakuan korban barang berharga seperti emas dan lainya ada di simpan di beberapa titik rumah, dari pihak Babinkamtibmas Polsek Peudawa dikonfirmasikan akan di bikin Police Line dan akan mengembangkan lagi peristiwa kejadian tersebut.

Sementara Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S menambahkan bahwa, untuk kejadian tersebut agar Babinsa segera mengajak masyarakat sekitar untuk  membantu meringankan beban korban dan koordinasikan dengan aparat desa terkait untuk gotong royong membersihkan rumah korban.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS