"Penemuan Mayat Di Langsa Lama Jadi Misteri" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"Penemuan Mayat Di Langsa Lama Jadi Misteri"

Rabu, Desember 11, 2019

Langsa(ACEH).GP- Penemuan mayat wanita yang diduga masih usia pelajar di daerah rawa-rawa areal tambak, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama siang tadi, Selasa (10-12-2019) masih menjadi misteri.

Bagaimana tidak, indentitas korban saja belum diketahui, karena saat ditemukan di lokasi korban hanya mengenakan baju tingtop warna agak kemerahan, bra, serta kolor merah.

Sedangkan di tubuh mayat wanita yang mulai membusuk dan telah mengeluarkan bau tak sedap ini, tidak ditemukan baju, celana ataupun rok.

Diduga mayat korban ini telah berapa hari atau lebih dari 3 hari berada di rawa-rawa yang cukup semak serta jarang dilintasi manusia itu.

Data dihimpun awak media, usai di autopsi oleh pihak RSUD Langsa bahwa mayat dengan panjang sekitar 150 berkulit putih dan rambut sekitaran bahu yang telah rontok ini, terdapat berapa lobang yakni antara 4-5 titik di bagian tubuh bagian perut dada hingga kepala.

Diduga lubang-lubang dengan kedalaman sekitar 3-5 cm itu seperti bekas tusukan benda tajam.

Bahkan di bagian kepalanya, juga ada bekas lembam membengkak seperti bekas benturan benda tumpul.

Selain itu, lokasi penemuan korban juga cukup jauh dari permukiman warga, dan tidak ada akses jalan menuju ke lokasinya.

Karena berada di tanah sungai yang dipenuhi semak belukar dan ditumbuhi pohon rawa sungai.

Lokasi temuan mayat wanita diduga masih usia pelajar SMP atau SMA itu, jika pasang air laut agak meninggi barulah air asin akan mencapai lokasi rawa-rawa tersebut.

Saat ditemukan, korban terlentang dan hanya nampak sebelah tangannya saja di atas air tak begitu tinggi.

Korban seperti terkubur dan tertutupi ranting pohon yang diduga seolah-olah seperti sengaja ditumpukan di atas mayat itu.

#GP | FR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS