"TNI SAHABAT PELAJAR" Berikan Wasbang di SMA Pais Kalongan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"TNI SAHABAT PELAJAR" Berikan Wasbang di SMA Pais Kalongan

Selasa, Desember 03, 2019

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di SMK Pais Kalongan, anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Serda Seprianus Sanggamele telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) TNI Sahabat Pelajar dengan Materi PBB, Senin (2/12).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, bertujuan untuk Menanamkan rasa Cinta dan Bela Tana Air serta  membentuk dan menyiapkan sikap, Disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku sekolah dan ini merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Generasi muda yang memiliki sikap Bela Negara dan Cinta Tanah Air yang tinggi.

Demikian yang di sampaikan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman ditempat terpisah..
  
Kami pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga, dengan adanya program "TNI Sahabat Pelajar" yang dilaksanakan oleh Koramil 1312-02/Lirung.

"Harapan kami kiranya kegiatan ini terus menerus dilaksanakan agar dapat membentuk sikap dan watak yan baik dari siswa-siswi itu sendiri yang nantinya merekalah yang akan menjadi Generasi generasi penerus perjuangan Bangsa dan NKRI yang kita cinta ini," demikian yang disampaikan oleh Kepala sekolah SMA Pais di Kalongan, Ibu Esni Manambe, S.Pd.

Pelaksanaan Giat Bin Wanwil "TNI Sahabat Pelajar" di SMK Pais Kalongan yang dilaksanakan oleh Serda Seprianus Sanggamele anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dengan lancar dan aman. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS