"TNI SAHABAT PELAJAR" Berikan Wasbang di SMKN I Gemeh


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di SMK N I Gemeh kec.Gemeh, Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Makmur telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) "TNI Sahabat Pelajar" dengan materi menjaga disiplin di lingkungan sekolah, Senin (2/12).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Menanamkan sikap dan rasa cinta kepada Tanah air bagi siswa-siswi, serta memiliki karakter di kalangan generasi muda, sejak dari usia di bangku sekolah.

Kegiatan Ini merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial di wilayah koramil 05/Essang secara terus menerus di laksanakan dalam upaya menyiapkan Gernerasi mudanya, ujar Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan.

Kami pihak sekolah sangat merasa senang dan bangga dengan adanya program TNI Sahabat Pelajar yang dilaksanakan oleh Koramil 1312-05/Essang.

"Harapan kami kegiatan ini, terus menerus dilaksanakan agar dapat membentuk sikap dan watak yang baik dari Siswa siswi dan membina kerja sama yang baik antara Guru dan aparat kowil dalam hal ini anggota TNI umumnya, Babinsa khususnya sbg ujung tombak TNI terdepan," tutup ketua komite SMK N I Gemeh, Yahya Timpalen, S.Pd.

#GP | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred