SEKOLAH DASAR KRISTEN PENGHARAPAN DAMPULIS, GANDENG BABINSA BERSIH - BERSIH HALAMAN SEKOLAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SEKOLAH DASAR KRISTEN PENGHARAPAN DAMPULIS, GANDENG BABINSA BERSIH - BERSIH HALAMAN SEKOLAH

Kamis, Desember 05, 2019


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di halaman Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti TNI bersama guru dan murid, Selasa kemarin.
Dalam rangka mendukung kegiatan sekolah tentang pemeliharaan lingkungan Sekolah, kembali lagi "TNI SAHABAT PELAJAR" di SDK Pengharapan Dampulis, namun kali ini TNI tidak hadir sebagai guru, akan tetapi sebagai petugas kebersihan lingkungan Sekolah.

Seorang Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa ini, kembali menunjukkan dedikasinya untuk membantu pihak Sekolah melalui kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.
Hal ini menjadi penting bagi bapak 3 anak ini, kenapa tidak, karena tidak Lama lagi semua sekolah yang berada di Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya kecamatan Nanusa akan melaksanakan libur panjang dalam rangka menyambut hari raya Natal dan tahun baru.

Untuk itu, mengantisipasi waktu sekolah akan melaksanakan libur panjang dan secara otomatis tidak ada aktifitas tiap harinya di sekolah sekolah termasuk Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis.
Maka dari itu, Sertu Alex Kelyombar merasa terpanggil untuk bersama sama memberikan bantuan tenaga kepada pihak Sekolah di Desa Dampulis sebagai Desa binaan dari Seorang Babinsa menyangkut kebersihan lingkungan Sekolah.
Sertu Alex Kelyombar, seperti tidak pernah kehabisan alasan untuk tersenyum dalam berbagai kegiatan yang dilakukannya di Desa Dampulis, dimana pada setiap aktivitas sehari hari terlihat selalu tersenyum.

Baik bersama anggota Babinsa lainnya, bersama warga masyarakat dan sekarang kita lihat bahwa seorang Babinsa menyatu bersama guru dan murid Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis begitu akrab dalam pekerjaan pembersihan halaman Sekolah.

Lingkungan Sekolah haruslah bersih, apalagi akan ditinggal saat libur panjang.
Hal ini disampaikan oleh Sertu Alex Kelyombar pada saat bersih bersih halaman Sekolah bersama guru dan murid SDK.

Pengharapan Dampulus dan dari kinerja Babinsa tersebut, kepala sekolah sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar, yang selalu ada bersama sama dengan kami pihak sekolah dalam berbagai macam kegiatan.

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS