Saling Berbagi, Koramil 07/Jlk Galakkan Jum’at Berkah Bagi Para Pelajar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Saling Berbagi, Koramil 07/Jlk Galakkan Jum’at Berkah Bagi Para Pelajar

Jumat, Desember 06, 2019


Aceh Timur(ACEH)GP- Berbagi kepada  sesama merupakan pekerjaan mulia, serta diajarkan oleh semua agama, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, dan khususnya bagi yang sangat membutuhkan diharapkan mampu menggugah inspirasi dan aspirasi masyarakat untuk lebih peduli kepada sesama di lingkungan sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 07/Julok, yang menggalakkan kegiatan Jum’at Berkah, dengan memberikan sarapan pagi bagi para pelajar SMP Negeri 3 Julok dan SD Negeri Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (06-12-2019).

Kegiatan sosial seperti ini bukan pertama kalinya digelar oleh Koramil 07/Jlk, namun setiap hari Jum’at  dilaksanakan di Sekolah, Pesantren dan Panti Asuhan, “ucap Danramil 07/Jlk Lettu Inf Syahrial.

Menurutnya, banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan tersebut diantaranya adalah kepuasan batin karena dapat berbagi membantu sesama walaupun nilainya tak seberapa.

"Kepuasan batiniah tidak dapat dinilai dengan materi, dengan berbagi kepada masyarakat dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untuk sesama, "ucapnya.

Harapan saya, untuk kegiatan sosial semacam ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk melatih anak-anak, keluarga serta membiasakan kita kepada kegiatan yang bermanfaat, "Imbuhnya.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS