Babinsa Karatung Tengah Koramil 1312-06/Nanusa Peduli dengan Desa Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Karatung Tengah Koramil 1312-06/Nanusa Peduli dengan Desa Binaan

Rabu, Desember 25, 2019

Talaud(SULUT).GP- Babinsa di jajaran Koramil 1312-06/Nanusa membantu warga masyarakat baik perseorangan maupun kelompok khususnya dalam pendirian bangsal, Selasa (24/12).

Dan bahkan hampir setiap harinya di wilayah pelayanan 01 Nanusa dilaksanakan ibadah pra Natal oleh berbagai persekutuan pelayanan, kelompok maupun perseorangan ataupun keluarga, sehingga para Babinsa di seluruh kepulauan Talaud terlebih di wilayah Koramil Nanusa dimana para Babinsa selalu hadir dan terlibat langsung baik dalam pendirian bangsal termasuk pada proses pelayanan pelaksanaan ibadah pra Natal.

Namun bagi personel Babinsa di Koramil 1312-06/Nanusa  walaupun tiap hari bergelut dalam pekerjaan membantu meringankan beban warganya, tidak menjadikan prajurit di pulau terluar NKRI menjadi surut.

Dan seperti terlihat seorang prajurit Babinsa Karatung Tengah, Serda Jahja Kimbal bapak dua anak ini walaupun tidak lama lagi memasuki masa persiapan pensiun, namun semangatnya untuk membantu warga sudah menjadi biasa dan tidak pernah mengeluh dalam pelaksanaan tugas sehari harinya di lapangan, akan tetapi dengan penuh semangat dan senyum yang selalu menghiasi keseharian bapak Babinsa ini, tentunya hal seperti inilah yang diharapkan oleh para pemimpin TNI.

"Dengan bekal jabatan sebagai Babinsa, para prajutit TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa terlihat mampu melaksanakan  semua aktifitas kegiatan sehari hari tanpa merasa ada hambatan sedikitpun," ucap Letkol Czi Irwan Guptarochman, Dandim 1312/Talaud. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS