Walikota Fadly Amran Jalin Kerjasama dengan Luar Negeri


Nara Gen Nakagawa(JEPANG).GP. Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berkunjung ke Kantor Balaikota Nara, Jepang dan disambut langsung Walikota Nara Gen Nakagawa, Kamis, (14/11).

 Dalam kunjungan tersebut, walikota menyampaikan maksudnya untuk membahas kerjasama antar kota dalam bidang Pendidikan dan Pariwisata. 

Pertemuan ini juga membuka peluang untuk pertukaran pelajar dan beasiswa di kota Nara yang akan dimasukkan dalam salah satu agenda pencapaian visi kota yaitu 'Beasiswa Murid dan Guru Juara'.

"Kami bersama jajaran kedinasan dan dewan pendidikan kota mengunjungi beberapa Universitas dan Sekolah dari berbagai kota yang siap untuk bersinergi dan tentunya berbagi pengalaman demi kemajuan bersama," ujar walikota.

Walikota berharap agar kerjasama ini mampu melahirkan generasi pendidik dan siswa yang kompeten nantinya, sehingga mampu memberikan dampak untuk pendidikan di Kota Padang Panjang.

#GP | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred