Tim FWJ Jembatani Warga Rangkas Bitung Dengan Polres Kab Serang


Serang(BANTEN).GP- Upaya komunikasi Forum Wartawan Jakarta yang koperaktif antara AKBP Indra Gunawan Kapolres Kabupaten Serang dan Kompol Agung Cahyono sebagai Wakapolres Kabupaten Serang untuk memfasilitasi pertemuan dengan warga Rangkasbitung berjalan sesuai yang diharapkan.

Proses pertemuan itupun terjadi di ruang Aula Polres Kab Serang, pada Jum'at (15/11/2019) pagi yang diwakili Kabag Ops Kosasih, Kasi Propam Eka Jaya, Kasi Yan Dumas, Kasat Intel Cornelis, serta jajaran Polres Kabupaten Serang. Dalam pertemuan tersebut juga hadir Kompol Sugeng Pamuji selaku Kapolsek Cikande beserta jajarannya.

Inti pertemuan dikatakan Kosasih sebagai bentuk pelayanan masyarakat sehingga terjalinnya ikatan silaturahmi yang lebih intens sebagai pertemuan awal.

Lebih lanjut, Kosasih juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua rombongan Forum Wartawan Jakarta, Mustofa Hadi Karya yang akrab disapa Opan bersama rekan rekan FWJ yang telah berhasil menjembatani warga Rangkasbitung dengan Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Serang dalam rangka membuktikan dimensi komunikasi yang terarah, sehingga akan menghasilkan sebuah informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan oleh kedua pihak untuk sebuah kebenaran.

"Kami mewakili Bapak Kapolres dan Wakapolres mengapresiasi kepada Mustofa sebagai leader dari FWJ, Suta Widhya yang juga hadir mewakili kuasa hukum FWJ, serta rekan-rekan Forum Wartawan Jakarta yang ikut menjembatani pertemuan ini untuk mendapatkan informasi yang real, sehingga sama-sama mendukung proses hukum guna memecahkan suatu permasalahan yang ada. Ini sebuah bentuk sosial kontrol yang harus dicontoh teman-teman lainnya. "Ucap Kosasih dipembukaan pertemuan yang digelar di Aula Polres Kab Serang, Jum'at (15/11/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wartawan Jakarta juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas undangan dan kesempatan yang diberikan Kepolisian Polres Kabupaten Serang atas penyambutan dan keramah tamahannya, sehingga terbangun sinergitas antara sosial control dengan pelaksana Undang undang.


#GP | impiannews [] Rachman | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred