Koramil 23/Lgst Dan Polsek Langsa Timur Salurkan Sembako Terhadap Korban Banjir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 23/Lgst Dan Polsek Langsa Timur Salurkan Sembako Terhadap Korban Banjir

Selasa, November 12, 2019

Langsa(ACEH)GP-Personel Koramil 23/Langsa Timur dan Polsek Langsa Timur melaksanakan distribusi bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Dayah Futuhul Mu'arif Furu' tsani Desa Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (12-11-2019).

Kegiatan penyaluran sembako ini dipimpin oleh Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono dengan berjalan kaki menyusuri air yang menggenangi Desa Seulala tersebut.

Danramil 23/Lgst mengatakan, bantuan sosial ini di distribusikan ke salah satu Dayah yang terkena dampak banjir. Semoga dengan penyaluran bantuan sembako ini, dapat membantu meringankan beban para santri di Dayah tersebut.

“Penyaluran bantuan sosial tersebut langsung diterimaoleh Kepala Dayah Tgk. Muhammad Risky.

Ia juga menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian TNI-POLRI kepada masyarakat, karena kami mencintai rakyat sehingga yang dirasakan warga kami ikut merasakannya juga. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat terkhusus para santri Dayah Futuhul Mu'arif Furu' tsani Desa Seulalah ini, “tandasnya.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE, Geuchik Seulalah Sofyan dan masyarakat.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS